Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang Listrik di Tangsel

Senin, 21 Desember 2020 - 19:28 WIB
loading...
Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang Listrik di Tangsel
Mobil tabrak pohon dan tiang listrik akibat pengemudi mengantuk di Tangsel. Foto: Hambali/Okezone
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) merek Suzuki Grand Vitara menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Boulevard Bintaro, Sektor IX, Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) , Senin (21/12/2020).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Di lokasi, hanya terlihat mobil berpelat nomor B 2558 AD itu dalam keadaan rusak parah di bagian depan. Sedang pengemudinya, Amir Yudistira (47), tampak berdiri lemas sambil mengamati kondisi kendaraannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Diceritakan Amir, dia berkendara dalam posisi mengantuk hingga tak sadar saat mobil yang dikendarainya melibas 2 batang pohon serta menabrak tiang listrik di trotoar jalan."Saya posisi memang ngantuk, karena kecapaian saja," katanya di lokasi. ( )

Semula, kendaraan Amir tengah melaju dari arah sektor IX, Pondok Pucung menuju Masjid Bani Umar. Namun karena mengantuk, dia pun salah injak gas. Lalu seketika mobil menerjang trotoar dan menabrak 2 pohon dan tiang listrik."Salah injak gas, nggak tau tiba-tiba sudah nabrak saja," ujarnya.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi. Berdasarkan musyawarah, maka pengemudi bersepakat untuk mengganti biaya kerusakan di sepanjang trotoar itu. Sedangkan mobilnya yang rusak, dievakuasi menggunakan mobil derek untuk dibawa ke bengkel. ( )

"Tidak ada korban, pengemudinya bisa dilihat sehat-sehat aja. Paling mobil ini dibawa ke bengkel oleh pemiliknya, sedangkan kerusakan tiang dan trotoar tadi sudah sepakat untuk diperbaiki," jelas personel lalu lintas Polsek Pondok Aren, Ipda J Silalahi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)