2 Mobil Kecelakaan di Jalan Brawijaya Raya, Satu Tewas dan Dua Luka

Senin, 21 Desember 2020 - 08:40 WIB
loading...
2 Mobil Kecelakaan di Jalan Brawijaya Raya, Satu Tewas dan Dua Luka
Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Brawijaya Raya (dekat Hotel Bima Sena), Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) pagi. Foto/Ist/Instagram @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Brawijaya Raya (dekat Hotel Bima Sena), Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) pagi.

Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan, Prawito mengatakan, berita diterima oleh personel pemadam kebakaran di lapangan pada pukul 03.30 WIB.

“Terdapat tiga orang dalam kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan roda empat, Honda Mobilio B 1372 WZN dan Honda HRV B 1210 GE,” tulis akun instagram @humasjakfire.

Dua orang dalam kondisi terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedang korban wanita dievakuasi dalam kondisi tutup usia. (Baca juga; Truk Terguling, Anggota TNI Meninggal Dunia di Jalan Sultan Hasanudin )

Tiga unit mobil dan satu unit kuda besi dengan 19 personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk proses evakuasi. (Baca juga; Kapolres Jakarta Pusat Minta Penumpang KA Tak Tergiur Calo Rapid Test )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)