Kapolres Jakarta Pusat Minta Penumpang KA Tak Tergiur Calo Rapid Test

Senin, 21 Desember 2020 - 08:00 WIB
loading...
Kapolres Jakarta Pusat...
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto terus mengingatkan kepada calon penumpang kereta api (KA) agar tidak tergiur dengan calo rapid test. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto terus mengingatkan kepada calon penumpang kereta api (KA) agar tidak tergiur dengan calo rapid test . Dia khawatir para calon penumpang KA bisa tertular COVID-19 jika melakukan rapid test di tempat yang tidak direkomendasikan.

"Kepada masyarakat terutama warga calon penumpang KA, kalau mau berangkat jangan mepet waktunya dan pastikan tempat rapid valid agar saat mudik tidak tularkan COVID-19 di tempat lain," katanya, Senin (21/12/2020). (Baca juga; Polisi Tangkap Tiga Calo Rapid Test di Stasiun Pasar Senen )

Heru menyarankan agar melaksanakan rapid tes di klinik yang direkomendasikan. Dia juga meminta agar tidak tergiur ajakan calo rapid test. Apabila menemukan calo, Heru mempersilakan warga untuk melapor. (Baca juga; Segini Tarif Calo Rapid Test di Stasiun Pasar Senen)

"Hati-hati COVID-19 di DKI masih tinggi. Kami semalam juga lakukan operasi, semua kami kumpulkan dan adakan rapid test. Kami akan turunkan personel baik terbuka dan tertutup agar lebih tertib jadi tidak ada penularan," tuturnya.



Heru bakal menerjunkan personel untuk memperketat pengawasan protokol kesehatan. Dia juga mengingatkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Bagi para calon penumpang Kereta Api,
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)