Pengemudi Alphard yang Tersangkut di Parkiran Tolak Tawaran Pihak Mal Central Park, Kenapa?

loading...
Pengemudi Alphard yang Tersangkut di Parkiran Tolak Tawaran Pihak Mal Central Park, Kenapa?
Sebuah mobil Alphard tersangkut di parkiran Mall Central Park, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Istimewa
JAKARTA - Pengemudi mobil Toyota Alphard yang tersangkut di parkiran Central Park Mall , Jakarta Barat, memutuskan memperbaiki sendiri kerusakan mobil. Ia beralasan terlanjur kecewa lantaran pada saat itu pihak pengelola tidak dapat memberikan kepastian apakah akan mengganti rugi atau tidak.

Pengemudi mobil, Gita, mengatakan, saat itu ia hanya ditemui oleh beberapa orang staf yang tidak bisa mengambil keputusan. Sementara atasan mereka yang memegang kebijakan disebutkan tidak bisa dihubungi pada hari itu.



Pengemudi Alphard yang Tersangkut di Parkiran Tolak Tawaran Pihak Mal Central Park, Kenapa?


"Tidak perlu lagi ada perbaikan dari Mal Central Park. Saat di mal mereka belum mau ganti rugi. Saya hanya diminta membuat laporan hari itu. Padahal saya maunya hari itu ada tindakan, namun mereka malah tidak ada kepastian, sedangkan mobil mau digunakan. Saya perbaiki sendiri saja dari pada bocor saat hujan," ujar Gita saat dihubungi, Minggu (16/5/2021).

Gita mengakui pihak Central Park Mall sudah menghubungi dirinya pada Sabtu malam kemari perihal perbaikan mobil tersebut. Namun, lantaran sudah terlanjur kecewa, ia pun menolaknya.

"Kenapa baru sekarang mereka bilang mau dibawa ke bengkel. Kenapa bukan pada hari saat kejadian," tandasnya. Baca juga: Mobil Alphard Tersangkut di Parkiran Mall Central Park, Kok Bisa?

Menanggapi hal itu, Media and Public Relations Central Park Mall, Hilma Rizky mengatakan, saat kejadian tanggal 14 Mei 2021 memang benar pengemudi mobil meminta pergantian kerusakan. Akan tetapi lantaran akhir pekan, mobil tersebut tidak bisa langsung diperbaiki karena urusan administrasi.

"Dari manajemen kami saat bertemu dengan pengemudi menyampaikan bersedia melakukan pergantian kerusakan yang terjadi dan diproses pada hari Senin, 17 Mei 2021, tertulis di laporan kejadian yang sudah ditandatangani oleh pelapor atas nama Gita," katanya.

Hilmi menambahkan bahwa kejadian ini sudah dievaluasi manajemen untuk menghindari kejadian serupa. Baca juga: BMW dan Alphard Tabrakan di Senopati Jaksel, Tidak Ada Korban Jiwa

"Yang pasti kita jadikan kejadian ini evaluasi management untuk ditindaklanjuti supaya tidak terjadi hal serupa dan meningkatkan kenyamanan para pengunjungnya," bebernya.



Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyata Alphard tersangkut di parkiran Mall Central Park,Jakarta Barat, saat mobil mewah itu hendak keluar dari gedung Jumat (14/5/2021) petang.

Pengemudi mobil, Gita, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat dirinya hendak keluar dari parkiran namun terdapat instalasi besi yang diduga exhaust atau tempat pembuangan angin dari dalam ruangan mall ke pembuangan yang dipasangkan sangat rendah di loteng parkiran. Sehingga menyebabkan bagian atap mobil Toyota Alphard itu tersangkut dan mengalami kerusakan.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top