Besok Lebaran Remaja di Cengkareng Malah Tawuran Kayak Perang, Netizen: Kirim Aja ke Jalur Gaza

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:54 WIB
loading...
Besok Lebaran Remaja di Cengkareng Malah Tawuran Kayak Perang,  Netizen: Kirim Aja ke Jalur Gaza
Tawuran dua kelompok remaja pecah di bawah ring road Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat, selepas sahur pagi tadi. Foto: Tangkapan Layar Instagram @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Tawuran dua kelompok remaja pecah di bawah ring road Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat, selepas sahur terakhir bulan puasa Ramadhan 1442 H, Rabu (12/5/2021). Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam tawuran itu.



Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya setelah mendapatkan kiriman video dari warganet, @bomzwanto.

"Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Ring Road Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat pagi tadi, Rabu, 12/5/2021, sekira pukul 04.05 WIB," tulis Instagram @jakarta.terkini.



Dalam video postingan itu memperlihatkan bagaimana aksi perang saling lempar petasan mewarnai tawuran antardua kelompok remaja. Kondisi ini membuat jalanan yang sepi mendadak ramai, karena teriakan remaja dan petasan.

Meski demikian, tawuran yang terjadi di tengah jalan tidak menyebabkan kemacetan. Pasalnya saat kejadian kondisi jalanan sedang sepi.

"Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut".

Beragam tanggapan datang dari warganet terkait aksi tawuran remaja itu.

"Yang kaya gini di kirim ke jalur Gaza paling cuma bisa bikin insta story doang," tulis akun @mhm.alfiansyah.

"Latihan buat di kirim ke Palestina," timpal akun @abibprima.

"Kirim ke jalur Gaza aja ini mendingan, biar matinya gak sia," tambah akun @septianadeputraa.

Sementara akun @nomaden420 berharap para remaja ini sagar. "Kalo pada selamat.Semoga pada sadar ye... ditangkep terus dipenjara, gak enak kawan~ kalo mati terus dikubur yaelah mati konyol...mati cuma Mao dikata jagoan. Kesian emak yg nyikatin sempak lu pade yg bau apek," tulisnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)