Tawuran Pecah di Cakung, Warganet: Ketangkep dan Kena Gak Jadi Lebaran Kau

Senin, 03 Mei 2021 - 12:01 WIB
loading...
Tawuran Pecah di Cakung, Warganet: Ketangkep dan Kena Gak Jadi Lebaran Kau
Tawuran antar warga pecah di kawasan PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/5/2021) dini hari tadi. Foto: @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Tawuran antar warga pecah di kawasan Pusat Industri Kecil (PIK) Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/5/2021) dini hari tadi. Hal itu terlihat usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warganet.

"Terjadi Aksi Tawuran Warga Di Kawasan PIK Penggilingan Cakung Jakarta Timur malam ini, Minggu 3/5/21," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana hujan batu memenuhi kawasan itu. Sejumlah remaja tampak melakukan lempar batu dan saling bales terhadap sejumlah kelompok lainnya di sana.

Keributan sendiri terjadi di kawasan pasar itu. Mereka kemudian tampak menggila dengan serangan membabi buta terhadap warga di sana.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kondisi ini membuat warganet kesal dan berang. Mereka menyayangkan kejadian ini sebab terjadi di bulan puasa dan mendekati Lebaran.

"Masih aja tawuran, kalo kena atau ketangkep gak jadi lebaran baru tau rasa kau..!!," kata @fahmi.saifullah.

"lg corona gini harusnya via zoom dong taurannya,gimana sih," komentar @giginbob.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)