Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Bekasi Terjaring Razia

loading...
Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Bekasi Terjaring Razia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Puluhan remaja di Kota Bekasi, Jawa Barat, terjaring razia Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (29/4/2021) dini hari. Puluhan remaja itu diduga hendak melakukan tawuran dengan alat sarung.

Para remaja yang masih di bawah umur ini, langsung berhamburan lari ke dalam gang-gang sempit untuk menghindari razia. Namun puluhan remaja yang lari ke dalam gang ini, berhasil diamankan petugas dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

Selanjutnya, Tim Patriot membubarkan sejumlah anak-anak punk yang sedang pesta miras di jalan hingga larut malam. Baca juga: Polisi Bubarkan Tawuran di Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang mengatakan, razia rutin yang dilakukan Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota bertujuan untuk menciptakan suasana Kota Bekasi yang aman dan nyaman saat bulan suci Ramadhan.

"Selain mengamankan sejumlah remaja yang hendak tawuran, petugas juga memeriksa dan membubarkan sekelompok remaja yang masih nongkrong di jalan pada jam malam," tuturnya. Baca juga: Dikira Mau Tawuran Ternyata 2 Remaja di Bekasi Bawa Jimat Semar Mesem

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top