Dikira Mau Tawuran Ternyata 2 Remaja di Bekasi Bawa Jimat Semar Mesem

loading...
Dikira Mau Tawuran Ternyata 2 Remaja di Bekasi Bawa Jimat Semar Mesem
Dua remaja membawa jimat usai dilakukan pemeriksaan oleh tim Patriot Polresta Bekasi Kota di Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (22/4/2021) dini hari. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Dua remaja kedapatan membawa jimat usai dilakukan pemeriksaan oleh tim Patriot Polresta Bekasi Kota saat menggelar patroli di Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (22/4/2021) dini hari. Awalnya, polisi mencurigai beberapa remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam.

”Kita melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan malam dan aksi tawuran,” kata Kepala Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota Aiptu Bambang, Kamis (22/4/2021).
Baca juga: Ditendang Korban, Jambret Berjimat Jatuh Dari Motor dan Dihajar Massa hingga Menangis

Polisi melihat gerak-gerik mencurigakan dari dua remaja tersebut. ”Langsung digeledah, ditemukan di dompet dan juga jok motor remaja tersebut beberapa jimat yang kata pemiliknya untuk memikat wanita,” ujarnya.

Jimat yang ditemukan yakni tiga bunga kantil dan satu semar mesem. Selain untuk memikat lawan jenis, ada juga jimat untuk kekebalan dan jaga diri. ”Dua remaja itu kita berikan teguran dan pengetahuan agar tidak mempercayai jimat-jimat seperti itu,” kata Bambang.
Baca juga: Diduga Dibully, Bocah Dilemparkan ke Kali Pemancingan Nambo Klapanunggal

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top