Tawuran Pelajar di Kota Bogor, Satu Orang Tewas

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:47 WIB
loading...
Tawuran Pelajar di Kota Bogor, Satu Orang Tewas
Tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Satu orang tewas dalam kejadian ini, Rabu (12/6/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Satu orang tewas dalam kejadian ini. Hal ini dikatakan olehKasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara.

"Betul tadi malam telah terjadi aksi (tawuran) di wilayah Tanah Sareal. Ada yang meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara, Rabu (12/6/2024).

Tak hanya korban meninggal dunia, juga terdapat korban lain yang dilaporkan mengalami luka-luka. "Ada luka berat, ada luka-luka yang lain, luka ringan juga ada," tambahnya.



Dalam kejadian ini, pihaknya telah mengamankan sebanyak tujuh orang pelajar. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui tersangka dalam kejadian ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan, beberapa orang sudah kita amankan. Saat ini juga masih dilakukan pemeriksaan untuk menentukan siapa yang harus bertanggung jawab," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)
pixels