500 Nelayan dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Tanjung Priok Terima Bantuan Sembako dari Kapolri

loading...
500 Nelayan dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Tanjung Priok Terima Bantuan Sembako dari Kapolri
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyalurkan bantuan sembako Kapolri kepada masyarakat, Sabtu (8/5/2021). Foto Sindonews
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo kepada warga setempat.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat di Dermaga 106 Nusantara Pura dan kawasan RW 22 Muara Angke. Sasarannya adalah mereka yang bekerja di TKBM, nelayan, ABK Kapal, ojek Pelabuhan, Petugas Kebersihan dan warga lainnya.



Baca Juga:Sebar Kebaikan di Ramadhan 2021, WLCI Bareng Wuling Bagikan Sembako ke Anak Yatim

"Polres Pelabuhan Tanjung Priok membantu penyaluran bantuan dari Bapak dan Ibu Kapolri," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (8/5/2021).

Kapolri, kata Putu, berharap dengan adanya bantuan tersebut, bebas masyarakat dapat diringankan di tengah situasi Pandemi Covid-19. Mengingat pula, sebentar lagi memasuki Hari Raya Idulfitri 2021.

"Bantuan ini sebagai wujud perhatian dari bapak dan ibu Kapolri kepada pekerja dan warga sekitar pelabuhan terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.Harapan dari beliau kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ditengah situasi pandemi," ujar Putu.

Baca Juga:DPC AAI Jakpus Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Panti Asuhan

Disisi lain, Putu juga menyampaikan bahwa masyarakat tersebut untuk tetap menjalankan aktivitasnya dalam mencari nafkah tetapi dengan tetap mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

"Beliau juga berpesan agar pekerja pelabuhan senantiasa patuh dan disiplin protokol kesehatan, protokol keselamatan kerja dan tertib berlalu lintas," tutup Putu
(ymn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top