DPC AAI Jakpus Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Panti Asuhan

Jum'at, 07 Mei 2021 - 22:23 WIB
loading...
DPC AAI Jakpus Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Panti Asuhan
DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat menyalurkan sebanyak 150 paket sembako dan makanan ringan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPCAsosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat menyalurkan sebanyak 150 paket sembako dan makanan ringan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain paketsembakodiserahkan juga uang tunai kepada anak yatim yang bernaung dipanti asuhantersebut.

KetuaDPCAAIJakarta Pusat, Andreas Nahot Silitonga mengatakan, pemberiansembakoke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang merupakan amanah dari anggotaAAIJakarta Pusat. Pemberian paketsembakodan makanan juga diharapkan menjadi simbol kepedulian para advokat kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

"Ini bentuk kepedulian para advokat terhadap anak-anak yang kurang beruntung karena tidak memiliki orang tua. Tapi dengan pemberian paket ini menunjukan bahwa anak-anak yatim itu tidak sendiri. Sehingga jangan putus asa, dan terus belajar," ujar Andreas pada Jumat (7/5).

Nahot berharap ke depanDPCAAIbisa melibatkan atau menggandeng pihak lain untuk bisa berdonasi ke lembaga-lembaga ataupanti asuhan. Apalagi apa yang didapat para advokat selama ini juga berasal dari masyarakat.

"Kami berharap dengan pemberian paketsembakoini, adik-adik yang ada di Panti Asuhan Muhammadiyah tidak merasa sendirian di masa sulitnya. Karena masa pertumbuhan adalah masa yang paling penting bagi setiap orang. Karena akan menentukan juga kepribadian seperti apa. Diharapkan mereka bisa tumbuh dengan cinta kasih walaupun itu bukan dari kedua orang tuanya. Saya yakin mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang baik," ujarnya.

Setelah pembagian paket sembako ini DPCAAIJakarta Pusat juga akan memberikan nasi kotak kepada warga kurang mampu. Pemberian nasi kotak akan berlangsung di KantorDPCAAIJakarta Pusat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)