Tak Cuma THR, GRP Bagikan 5.600 Paket Sembako kepada Karyawan

Sabtu, 08 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
Tak Cuma THR, GRP Bagikan 5.600 Paket Sembako kepada Karyawan
PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) membagikan bingkisan sembako kepada karyawannya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) kembali menunjukkan kepedulian terhadap karyawannya. Produsen baja nasional tersebut kembali memberi bantuan sembako kepada 5.600 karyawan.

Bantuan sembako tersebut melengkapi pemberitan Tunjangan Hari Raya (THR) yang sebelumnya juga sudah dibagikan kepada seluruh karyawan.

“Hingga saat ini kita masih diliputi suasana prihatin. Pandemi yang belum selesai, menambah beban bagi masyarakat, termasuk karyawan kami. Untuk itulah, selain THR yang terlebih dahulu cair, kami juga kembali memberi paket sembako untuk seluruh karyawan,” jelas Presiden Direktur PT Gunung Raja Paksi Abednedju Giovano Warani Sangkaeng dalam keterangan, Jumat (7/5/2021).



Menurut Sangkaeng, donasi diberikan selama dua hari, 6-7 Mei 2021. Bantuan disampaikan kepada seluruh karyawan. Termasuk pada unit-unit produksi, petugas kebersihan, petugas keamanan, hingga penjaga kantor.

“Kami selalu menempatkan karyawan sebagai mitra perusahaan. Dengan berkurangnya beban ekonomi, diharapkan mereka tetap fokus dalam meningkatkan kinerja,” sebut Sangkaeng.

Sangkaeng mengatakan, tidak sekali ini saja GRP memberikan bantuan kepada masyarakat dan karyawan. Awal tahun ini dan menjelang akhir tahun lalu, misalnya, perusahaan juga menyerahkan bantuan serupa.



“Memang tahun-tahun ini juga tidak mudah buat perusahaan. Tetapi perusahaan tetap berkomitmen untuk turut menjaga kondisi ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Komisaris Tony Taniwan mengatakan, dalam kondisi yang seperti ini karyawan harus dijaga. Tak hanya itu, kesehatan karyawan dan juga keluarganya harus tetap diperhatikan.

“Dalam situasi pandemi ini, kita harus menjaga karyawan dan keluarganya agar tetap sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari,” bebernya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)