Sempat Alami Gangguan Akibat Tersambar Petir, Perjalanan KRL Commuter Line Berangsur Normal

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:47 WIB
loading...
Sempat Alami Gangguan Akibat Tersambar Petir, Perjalanan KRL Commuter Line Berangsur Normal
KRL Commuter Line Jakarta-Bogor perlintasan Stasiun Pasar Minggu-Stasiun Universitas Indonesia (UI) sempat mengalami gangguan sinyal akibat tersambar petir. Foto/Twitter @CommuterLine
A A A
JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta-Bogor perlintasan Stasiun Pasar Minggu-Stasiun Universitas Indonesia (UI) sempat mengalami gangguan sinyal akibat tersambar petir . Proses penanganan dan perbaikan telah selesai, saat ini perjalanan KRL Commuter Line mulai berangsur normal.

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir, saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis KAI Commuter melalui akun twitter @CommuterLine, Rabu (5/5/2021). (Baca juga; Mulai 6-17 Mei 2021, KRL Commuter Beroperasi Sampai Pukul 20.00 WIB )

Akibat peristiwa tersebut terjadi kemacetan arus lalu lintas. Akun twitter KAI Commuter tersebut juga mendapat balasan dari netizen yang memposting kondisi sejumlah penumpang yang terlihat menunggu.

KAI mengupdate informasi terbaru bahwa perbaikan telah selesai dan saat ini hanya tinggal penguraian kemacetan arus lalu lintas. (Baca juga; Commuter Line Tak Berhenti di Tanah Abang, Warganet Mengeluh di Twitter )

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir saat ini telah selesai penanganan. Perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian kepadatan dilintas," jelasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)