Rel Pasar Minggu-Manggarai Patah, Laju KRL Terbatas

Jum'at, 13 September 2024 - 11:05 WIB
loading...
Rel Pasar Minggu-Manggarai...
PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) memastikan bahwa KRL arah Pasar Minggu menuju Manggarai sudah bisa melaju dengan kecepatan terbatas pasca rel patah, Jumat (13/9/2024) pagi. Foto/Dok SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) memastikan bahwa KRL arah Pasar Minggu menuju Manggarai sudah bisa melaju dengan kecepatan terbatas pasca rel patah, Jumat (13/9/2024) pagi. KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas hal tersebut.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk perjalanan KA di lokasi saat ini sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas,” tulis KAI Commuter di akun X resminya.

Diketahui sebelumnya, perjalanan KRL Commuter Line mengalami gangguan pagi ini. Gangguan terjadi di antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai.





Adanya gangguan itu dibenarkan oleh KAI Commuter. Pihaknya tengah memperbaiki rel di jalur tersebut.

“Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai, saat ini dalam penanganan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis KAI Commuter.

Sejumlah penumpang membagikan momen gangguan ini. Diduga terdapat rel yang patah di rute tersebut. Dalam foto yang dibagikan, tampak petugas tengah mengecek bagian rel di bawah kereta.

“Kacau emang, perbaikan rel di rush hour gini, bikin gebrakan tu yg ke arah positif sekali sekali,” tulis @Adam_damar.

“Pengumumannya jangan di tengah perjalanan dong Min, kalo bisa di setiap stasiun pemberhentian. Biar bisa ganti moda transportasi kita-kita ini,” kata @WilliamRobby86.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)