Mobil Bak Terbalik, Lalu Lintas Arah Bandara Soetta Tersendat

loading...
Mobil Bak Terbalik, Lalu Lintas Arah Bandara Soetta Tersendat
Mobil terbalik di jalan tol arah Bandara Soekarno Hatta. Foto: @jakarta.terkini
JAKARTA - Arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno Hatta tersendat, Senin (5/3/2021) siang ini. Penyebabnya karena ada mobil bak yang terguling di Tol Sediyatmo KM 23 arah Bandara.

Hal itu terlihat usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya pagi tadi setelah mendapatkan kiriman dari warganet. Video sendiri telah ditonton ribuan orang kurang dari setengah jam. Baca juga: Truk Terbalik di Dukuh Atas, Ada Korban Luka



"Terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Sediyatmo KM 23 arah Bandara, mobil bermuatan besi terguling pagi tadi, Senin, 3/5/2021," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video yang beredar terlihat mobil yang terbalik menutupi satu lajur di sisi jalur tengah di tol bandara. Mobil itu alami kecelakaan cukup parah dengan terbalik.

Sejumlah petugas pun terlihat mencoba mengatur dan menangani kondisi itu. Mereka mencoba menarik mobil agar tak terbalik. Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Minibus Putih Terbalik di Tol Tanjung Priok

Menurut si akun, akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas menuju bandara tampak penuh sesak. Kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan karena lalu lintas yang padat dan tersendat.

"Yang menuju Bandara, harap ambil jalan atas agar tidak terkena dampak macet," tambahnya.

Hingga berita ditulis, belum diketahui adanya korban dalam kejadian ini.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top