Diduga Hilang Kendali, Minibus Putih Terbalik di Tol Tanjung Priok

Minggu, 11 April 2021 - 15:07 WIB
loading...
Diduga Hilang Kendali, Minibus Putih Terbalik di Tol Tanjung Priok
Mobil minibus berawarna putih terbalik karena diduga sopir minibus tersebut hilang kendali di Tol Wiyoto Wiyono.Foto/Istimewa/IG @NTMCPoldaMetroJaya
A A A
JAKARTA - Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan Tol Wiyoto Wiyono dari arah Tanjung Priok menuju Kebon Bawang di wilayah Jakarta Utara pada Minggu (11/4/2021). Mobil minibus berawarna putih terbalik karena diduga sopir minibus tersebut hilang kendali.

Dihimpun dari media sosial twitter @NTMCPoldaMetroJaya kecelakaan terjadi sekitar 11.10 yang terjadi pada minibus bernomor polisi B 2371 UOB. "11.10 terjadi kecelakaan tunggal Daihatsu. Xenia dengan nopol B 2371 UOB di Tol Tanjung Priok arah kebon barang, sudah dalam penanganan petugas," ucap akun tersebut.

Adapun berdasarkan pantauan di lokasi kecelakaan tunggal ini. Minibus putih dalam kondisi terbalik. Sisi depan mobil mengalami kerusakan parah dan kaca pecah. Baca: Pemotor Emak-Emak Kembali Masuk Tol, Santuy Melaju di Lajur Tengah

Adanya kecelakaan ini tidak membuat kemacetan panjang. Dan lalu lintas sekitar lokasi terlihat lancar baik dari Tanjung Priok maupun arah sebaliknya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)