Diserbu Pengunjung, Mal di Kawasan Jakbar Ini Dinilai Abaikan Prokes

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:59 WIB
loading...
Diserbu Pengunjung, Mal di Kawasan Jakbar Ini Dinilai Abaikan Prokes
Para pengunjung yang datang berdesak-desakan dinilai tanpa mempedulikan keselamatan dan kesehatan mereka di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Foto/Okto Rizki/MPI
A A A
JAKARTA - Suasana di dalam mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (2/5/2021) malam ramai sesak. Para pengunjung yang datang berdesak-desakan tanpa mempedulikan keselamatan dan kesehatan mereka di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).



Sementara itu Nuri pengunjung lainya menuturkan, sangat antusias untuk belanja di mal. Sebab lanjut dia, barang-barang yang ditawarkan sudah terjamin kualitasnya.

"Suka aja belanja ke mal, lagian juga mau Lebaran. Iya wajar kalau belanja iya enggak masa si harus dilarang juga," ungkapnya.

Kendati penuh sesak, Nuri tidak merasa takut dengan bahaya yang mengancam di depannya. Pandemi Covid-19 yang masih ada di bumi pertiwi diabaikan begitu saja tanpa menjalankan protokol kesehatan (Prokes). "Covid-19 takut enggak takut. Saya percaya aja walaupun di sini berjubel tapi kan tetep pakai masker," katanya.

Pantauan di lokasi, para pengunjung yang masuk seperti tanpa dibatasi. Mereka tampak berkerumun di sejumlah lorong lorong mll. Bahkan beberapa di antaranya adanya duduk selonjor di sudut mal. Hingga menjelang tutup jam 9 tadi kondisi ini masih terjadi.

Petugas keamanan mall seolah tak memberikan peringatan terhadap mereka yang berkerumun di sana. Kebanyakan mereka merupakan pengunjung yang membeli pakaian Lebaran.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)