Inilah Perbedaan Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3 yang Perlu Diketahui Pengunjung

Selasa, 28 Februari 2023 - 18:34 WIB
loading...
Inilah Perbedaan Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3 yang Perlu Diketahui Pengunjung
Terdapat beberapa perbedaan Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3 yang perlu diketahui oleh para pengunjung. Foto DOK Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa perbedaan Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3 yang perlu diketahui oleh para pengunjung . Mal yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini terkenal dengan konsep eksklusif dan modern.

Pondok Indah Mall (PIM) merupakan salah satu kawasan perbelanjaan pertama di Jakarta yang dibangun pada tahun 1991 dan pembangunannya juga menimbulkan tren mal di bagian lain Jakarta.

PIM saat ini terbagi menjadi tiga kawasan utama yakni, Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3. Ketiga kawasan tersebut memiliki sedikit perbedaan meski letaknya berdekatan.

Baca juga : Ini 5 Mall Tertua di Indonesia, Terbanyak dari Jakarta

Berikut tiga perbedaan dari Pondok Indah Mall 1, 2 dan 3 yang bisa diketahui pengunjung.

1. Memiliki Jumlah Lantai yang Berbeda

PIM 1 diketahui memiliki tiga lantai bangunan, PIM 2 terdiri dari lima lantai, sedangkan untuk PIM 3 (Street Gallery) terdiri dari tiga lantai.

Dari ketiga PIM tersebut, terdapat kurang lebih 400 tenant yang dapat pengunjung temukan. Mulai dari fashion, beauty store, perhiasan, supermarket, elektronik hingga gym.

2. Waktu Penggunaan Gedung yang Berbeda

Pembangunan ketiga pusat perbelanjaan PIM dibangun pada tahun yang berbeda. PIM 1 beroperasi pada tahun 1991, PIM 2 mulai beroperasi pada tahun 2004 dan untuk PIM 3 mulai beroperasi pada tahun 2021.

Meski pembangunan gedung pada waktu yang berbeda, bangunan Pondok Indah Mall kini telah dihubungkan dengan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Kartika Utama, Kebayoran Lama,Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Baca juga : Viral Lantai Kaca Transparan, Pondok Indah Mall III Diserbu Warga

3. Memiliki Daya Tarik yang Berbeda

Dari ketigaPondok Indah Mall diketahui memiliki daya tarik yang berbeda. Untuk PIM 1 memiliki ciri khas sendiri yakni, terdapat supermarket yang terbilang sangat komplit.

Sementara itu, untuk PIM 2 telah menyediakan ratusan gerai fashion dengan berbagai merek terkenal. Sehingga pusat perbelanjaan yang satu ini menjadi incaran para pecinta fashion.

Sedangkan untuk daya tarik dari PIM 3 yakni, terdapat ratusan gerai kuliner yang berpusat di lantai tiga. Memiliki desain tempat yang mewah membuat food court PIM 3 selalu ramai pengunjung di hari apa pun.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)