Gubernur Pantau Protokol Kesehatan di Tanah Abang, Pengunjung: Bapak Gue Tuh, Pak Anies

loading...
Gubernur Pantau Protokol Kesehatan di Tanah Abang, Pengunjung: Bapak Gue Tuh, Pak Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan peninjauan kondisi yang terjadi di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (2/5/2021). Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan peninjauan kondisi yang terjadi di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (2/5/2021). Anies datang untuk memastikan penerapan protokol kesehatan para pengunjung dan pedagang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pantauan di lokasi, Anies Baswedan hadir bersama dengan Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Muhammad Fadil Imran. (Baca juga; Pengunjung Pasar Tanah Abang Membludak, Polisi Tutup Jalan H Fachrudin Jakpus )

Beberapa kali sebelum menuju ke pantai 12 Gedung Tanah Abang, Anies, Pangdam dan Kapolda berhenti berbincang-bincang membahas situasi terkini Pasar Tanah Abang. (Baca juga; Pengunjung Tanah Abang Membludak, Pintu Masuk Blok A Ditutup )

Melihat banyaknya rombongan Anis dan dua pejabat DKI, masyarakat penasaran untuk melihat langsung Anies dan rombongan. Anies pun sempat disapa oleh salah satu pengunjung. "Bapak gue tuh, pak Anies," katanya.

Sambil Berjalan, Mantan Mendikbud itu kembali menyapa dan menjawab sapaan pengunjung tersebut. "Iya, sehat terus ya bu," sahutnya.



Pasar Tanah Abang khususnya Blok A dibanjiri pengunjung. Pengamanan ketat dilakukan oleh petugas. Pada awalnya, kondisi tidak kondusif dan banyak orang bertanya-tanya karena adanya pemberitahuan secara terus menerus. "Pintu masuk dialihkan ke Blok B, pintu keluar melalui Blok A," ucap.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top