Pengunjung Pasar Tanah Abang Membludak, Polisi Tutup Jalan H Fachrudin Jakpus

Minggu, 02 Mei 2021 - 14:06 WIB
loading...
Pengunjung Pasar Tanah Abang Membludak, Polisi Tutup Jalan H Fachrudin Jakpus
Jalan H Fachrudin ke arah Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat ditutup sementara oleh petugas gabungan dari aparat Kepolisian, Dishub, serta Satpol PP, Minggu (2/5/2021). MNC Portal/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Jalan H Fachrudin ke arah Pusat Grosir Tanah Abang , Jakarta Pusat, ditutup sementara oleh petugas gabungan dari aparat Kepolisian, Dishub, serta Satpol PP, Minggu (2/5/2021). Sedikitnya, belasan petugas sibuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

Penutupan jalan ini merupakan Imbas dari membludaknya pengunjung di Pusat Grosir Tanah Abang. Pantauan di lokasi, suara klakson dari kendaraan roda dua atau roda empat bersahutan dan menimbulkan kebisingan. (Baca juga; Horor Kerumunan Pasar Tanah Abang, Sekda DKI: Pengetatan Prokes Berlaku Hari Ini )

Petugas yang berjaga pun tak ada henti-hentinya mengimbau untuk tidak menuju ke pasar tersebut. "Ditutup jalannya ditutup. Kemarin berkerumun makanya ini ditutup," ucap seorang petugas di lokasi. (Baca juga; Pengunjung Tanah Abang Membludak, Pintu Masuk Blok A Ditutup )

Tak jarang pengendara masih ngotot ingin mencoba menerobos barisan penjagaan para petugas. Dua mobil polisi digunakan sebagai penutup jalan. Para pengendara yang tak bisa melintasi Jalan H Fachrudin dipersilakan untuk berbelok menuju arah Jalan Kebon Sirih.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)