Pengunjung Tanah Abang Membludak, Pintu Masuk Blok A Ditutup

loading...
Pengunjung Tanah Abang Membludak, Pintu Masuk Blok A Ditutup
Petugas gabungan TNI Polri menutup seluruh pintu masuk Pasar Blok A Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Pengunjung hanya dapat melewati Pintu masuk Blok B Pasar Tanah Abang. MNC Portal/Erfan Maruf
JAKARTA - Petugas gabungan TNI Polri menutup seluruh pintu masuk Pasar Blok A Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat. Pengunjung hanya dapat melewati Pintu Masuk Blok B Pasar Tanah Abang.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 12.00 WIB seluruh masyarakat memadati Gedung A Pasar Tanah Abang. Karena banyaknya pengunjung kemudian petugas memindah pintu masuk hanya melewati jalur Blok B Pasar Tanah Abang. (Baca juga; Pasar Tanah Abang Dipadati Pengunjung, Petugas Ancam Tutup Pintu )



Karena membludaknya masyarakat yang hendak masuk petugas membatasi penunjung. Masyarakat dapat masuk ke area Pasar Tanah Abang di area Blok A dapat melalui pintu masuk Blok B. "Untuk mengurai kepadatan, pintu masuk dialihkan ke Blok B, pintu keluar melalui Blok A," ucap petugas.

Selain itu, salah seorang petugas juga mengimbau para pengunjung yang duduk-duduk di tangga agar segera meninggalkan Pasar Tanah Abang jika sudah selesai berbelanja. (Baca juga; Horor Kerumunan Pasar Tanah Abang, Sekda DKI: Pengetatan Prokes Berlaku Hari Ini )

Para petugas juga tak pernah lelah mengimbau para pengunjung agar jangan lupa memakai masker pada saat berbelanja. Petugas juga tidak segan menegur sejumlah pengunjung yang tidak mengenakan masker.

"Jangan lupa pake masker, agar kita tidak seperti di India. Pakailah masker kesehatan, jangan ngeyel. Ini untuk kita semua agar sehat, karena sehat itu mahal harganya," imbau petugas.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top