Pasar Tanah Abang Dipadati Pengunjung, Petugas Ancam Tutup Pintu

loading...
Pasar Tanah Abang Dipadati Pengunjung, Petugas Ancam Tutup Pintu
Pintu Timur Blok A Pusat Grosir Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, menerapkan buka tutup masuk pasar. Bahkan petugas mengancam menutup Pasar Tanah Abang jika pengunjung tidak tertib. Foto/MNC Portal/Erfan Maruf
JAKARTA - Pintu Timur Blok A Pusat Grosir Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat, menerapkan buka tutup masuk pasar. Bahkan petugas mengancam menutup Pasar Tanah Abang jika pengunjung tidak tertib.

Pantauan MNC di lokasi, menjelang Hari Raya Idul Fitri terlihat masyarakat memadati Pasar Tanah Abang. Banyaknya pengunjung masyarakat yang berdatangan dengan melewati Pintu Timur Blok A Pasar Tanah Abang. (Baca juga; Anies, Kapolda Metro, dan Pangdam Jaya Bakal Tinjau Prokes di Pasar Tanah Abang )



Karena banyaknya masyarakat yang datang pihak kepolisian membatasi pengunjung. Hanya sebagain masyarakat yang diperbolehkan masuk. (Baca juga; Pantau Pengunjung Pasar Tanah Abang, TNI-Polri Batasi Kapasitas di Dalam Pasar )

“Pengunjung jangan berdesak-desakan jangan berkumpul. Kalau tidak ada jarak saya tutup ini pintu masuknya. Akan kami tutup. Pak tutup saja kita harus tegas untuk kenaikan bersama," ujar petugas di depan pintu masuk Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (2/5/2021).

Para pengunjung tampak berdesakan. Petugas menyebut bahwa kondisi dalam sudah berdesak-desakan sehingga diminta untuk sabar menunggu. "Di dalam penuh bu, tolong bersabar kalau sudah banyak yang keluar baru kita bisa buka. Bergantian," jelasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top