Pesta Sneakers 2023 yang Memikat Pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading

Minggu, 24 September 2023 - 16:52 WIB
loading...
Pesta Sneakers 2023 yang Memikat Pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading
Jakarta Sneaker Hub (JSH), pesta sneakers tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat luas di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, Minggu (24/9/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) , Jakarta Utara menghadirkan Jakarta Sneaker Hub (JSH), pesta sneakers tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat luas. Pada tahun ini, mereka membawa perasaan Solemate yang memikat.

Edisi ke-4 JSH berlangsung sejak 21-24 September 2023. Melalui kegiatan ini, penyelenggara menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta sepatu olahraga.

JSH 2023 mengambil alih Atrium, koridor lantai dasar, dan bahkan The Forum untuk memfasilitasi pengunjung dengan berbagai program menarik.



Tahun ini, JSH 2023 menghadirkan lebih banyak tenant dan reseller sneakers yang berpartisipasi daripada sebelumnya kemudian memberikan Sneakerhead lebih banyak pilihan eksklusif. Lebih dari 30 tenant hadir dalam JSH 2023.

Dengan peningkatan dalam jumlah tenant, acara ini menjadi lebih menarik dan eksklusif. Yang lebih menarik, kolaborasi yang sangat diantisipasi dengan Streetwear Around Seven dalam edisi kali ini yang menawarkan sesuatu benar-benar istimewa yang hanya bisa ditemukan di JSH 2023.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy menuturkan dalam penyelenggaraan yang keempat kalinya JSH bukan sekadar acara sneakers, acara ini wadah bagi para sneakerhead, pencinta streetwear, dan komunitas untuk berkumpul sekaligus saling mendukung.

“Kami ingin memajukan perekonomian kreatif Tanah Air. Kehadiran brand lokal dalam JSH 2023 menjadi bukti kualitas sneakers lokal tidak diragukan lagi. Kami berharap pencinta sneakers dan streetwear di seluruh negeri akan menerimanya dengan antusias,” ujar Willy, belum lama ini.

JSH bukan hanya acara sneakers biasa. Mereka menawarkan berbagai program yang menarik untuk para pecinta sneakers dan streetwear.

Kemudian, ada juga Kompetisi Bola Basket 3x3 untuk umum dengan 3 kategori usia yang berbeda yaitu mulai dari 13-16 tahun, 17-21 tahun, dan terakhir di atas 22 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)