Jelang Libur Nataru, Mal Ciputra Tangerang Hadirkan Area Bermain Ice Skating

Minggu, 11 Desember 2022 - 21:23 WIB
loading...
Jelang Libur Nataru, Mal Ciputra Tangerang Hadirkan Area Bermain Ice Skating
Sejumlah anak tampak asyik bermain ice skating di area dalam Mal Ciputra Tangerang. Area ice skating ini hadir mulai 9 Desember 2022 hingga 24 Januari 2023. Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2023, pengunjung Mal Ciputra Tangerang dapat merasakan serunya berseluncur di arena ice skating bersama sahabat dan keluarga dalam rangkaian acara "Christmas On Ice". Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium mulai tanggal 9 Desember 2022 hingga 24 Januari 2023 dengan harga tiket sebesar Rp50.000 (Senin-Jumat) dan Rp90.000 (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

“Selain sebagai hiburan, event ini juga bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta,” ujar General Manager Mal Ciputra Irwanto Rasad, Minggu (11/12/2022).

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian di atas arena ice skating yakni "Santa On Ice" dan Christmas Parade dengan karakter Gingerbread, Candy, dan Snowman. Mereka akan berkeliling mal untuk membagikan permen kepada pengunjung.

Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia Ratna menambahkan, liburan Nataru kli ini merupakan hal baru. Karena, kata dia, pihaknya menghadirkan ice skating di dalam mal.



“Ini adalah tahun pertama kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan arena ice skating di dalam mal. Semoga pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang dapat merasakan sensasi liburan yang berbeda,” pungkasnya.

Dia juga menyatakan, pihaknya juga membuat program baru yang cukup menaring. Karena, kata dia, bagi pengunjung bisa mendapatkan poin yang bisa langusng ditukarkan dengan hadiah tertentu.

“Kami juga baru saja meluncurkan program MCT Mega Points, yakni pengunjung dapat merasakan benefit saat menukarkan struk belanja minimal Rp50.000 untuk mendapat poin yang bisa ditukarkan hadiah langsung seperti sembako, alat masak, power bank, jam digital, coffee maker, hingga air fryer. Jadi belanja di Mal Ciputra Tangerang pasti bisa bawa pulang hadiah serta mendapat kesempatan untuk ikut pengundian yang hadiah utamanya mobil listrik Wuling Mini EV" tutur Intan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)