Anies Kunjungi Pulau Paling Ujung di Perairan Jakarta, Netizen: Gokil

loading...
Anies Kunjungi Pulau Paling Ujung di Perairan Jakarta, Netizen: Gokil
Gubernur DKI Jakarta melihat bangunan mecusuar saat mengunjungi Pulau Sabira yang terletak paling ujung di laut wilayah Ibu Kota Jakarta. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Pulau Sabira yang terletak paling ujung di laut wilayah Ibu Kota Jakarta . Kunjungan Anies disambut hangat masyarakat sekitar dan diapresiasi netizen.

Pulau Sabira ecara teknis jarak kilometernya, dekat dengan daratan Sumatera dibanding daratan Jawa. Pulau ini adalah wilayah administrasi terjauh dari Provinsi DKI Jakarta. (Baca juga; Bikin Haru dan Kaget, Anies Dapat Ciuman Hangat Begini saat Berkunjung ke Pulau Seribu )



Anies menyempatkan bermalam di Pulau Sabira untuk menjalin silaturahmi dan berbincang dengan masyarakat sekitar. Anies juga mendatangi tempat penjemuran ikan asin dan melihat Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang memasok kebutuhan listrik di Pulau Sabira. (Baca juga; Tinjau Wilayah Terjauh DKI Jakarta, Anies Cek PLTS )

Anies mendapat sambutan hangat masyarakat Pulau Sabira dan diapresiasi oleh para netizen setelah memposting kunjungannya. Netizen menilai kunjungan Sabira merupakan bentuk perhatian Anies kepada warganya. "Gokil ujung pulua seribu masih Jakarta punya," kata netizen, Minggu (2/5/2021).

Netizen mengapresiasi kunjungan Anies dan menggap bahwa kunjungan tersebut untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Pulau Sabira yang merupakan warga Jakarta. "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (DKi Jakarta) insyaallah," tambah netizen lainnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top