Bikin Haru dan Kaget, Anies Dapat Ciuman Hangat saat Berkunjung ke Pulau Seribu

Minggu, 02 Mei 2021 - 08:17 WIB
loading...
Bikin Haru dan Kaget, Anies Dapat Ciuman Hangat saat Berkunjung ke Pulau Seribu
Gubernur DKI Anies Baswedan mendapat ciuman hangat dari seorang bocah berkepala gundul yang digendongnya saat berkunjung ke Pulau Seribu. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke beberapa wilayah Kepulauan Seribu mendapat sambutan meriah warga. Bahkan Anies sempat mendapat ciuman hangat dari seorang bocah berkepala gundul yang digendongnya.

Foto seorang bocah yang digendong dan mencium pipi Gubernur DKI ini diposting di akun facebook @Anies Baswedan, Sabtu (1/5/2021) dan banyak mendapat respons positif. Adasekitar 3.763 memberikan like dan love, serta 151 komentar yang sebagian besar merasa haru dan bangga dengan momen itu.

Ada yang kagum dengan cara interaksi Anies terhadap anak-anak, bahkan ada juga yang terkejut dengan keberanian spontan anak kecil itu memberikan kecupan hangat ketika digendong Anies. “Terharu smg ank kcil ini ,kelak menjadi pemimpin sprti Bpk Anis,” tulis Farida Idah.

Foto ini sebenarnya sederhana, Anies yang sedang menemui warga menggendong bocah laki-laki berkepala gundul. Kemudian bocah itu spontan mencium pipi Gubernur DKI dan sejumlah ibu-ibu yang menyaksikan momen tulus itu terlihat terkejut tak percaya.

Orang² pada kaget gitu lihat anak sekecil itu berani mencium pipi seorang gubernur... Sehat selalu pak Anies Baswedan ????,” tulis Nurul Siliwianti. (Baca juga; Anies Takjub Melihat Ada 29 Perempuan Jadi Ketua RT di Pulau Kelapa )

Dari ekspresi ibu yg kaget berarti anak tsb melakukanx dg otomatis ujug2 tiba2 spt seorang anak kp ayahnya...” kata Ratih Pramurwatin. (Baca juga; 'Lestari' Nama Penyu dari Anies di Pulau Sebira )

Ada beberapa foto yang menangkap momen kedekatan Anies ketika berinteraksi dengan anak-anak saat kunjungannya ke Pulau Seribu. Gestur tubuh Anies yang mau mensejajarkan diri ketika berdialog dengan anak-anak banyak mendapatkan respons positif.
Bikin Haru dan Kaget, Anies Dapat Ciuman Hangat saat Berkunjung ke Pulau Seribu


Pak Anies kalau berbicara dengan anak kecil, selalu jongkok, agar posisinya sejajar dgn anak. Hanya orang yang paham pendidikan dan parenting yang mengerti makna posisi itu. Berbicara dgn anak memang harus begitu, jangan sambil berdiri, apalagi berkacak pinggang, sementara anak mendongak,” ucap Harun Husein.

Bikin Haru dan Kaget, Anies Dapat Ciuman Hangat saat Berkunjung ke Pulau Seribu

Masya allah...selalu mamfaatkan ngobrol sama anak2. LUAR BIASA.cara memandang anak2....tatapan nya.Masya allah..doakan ya nak..smg pak anis y Jadi pemimpin kita nanti....????,” tambah Yelni Yelda.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)