Selain JD, 2 WN India juga Lolos di Bandara Tanpa Karantina

Selasa, 27 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Selain JD, 2 WN India juga Lolos di Bandara Tanpa Karantina
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selain JD ternyata ada 2 lagi warga negara India yang lolos masuk Indonesia tanpa harus dikarantina . Dua WNA tersebut masuk Indonesia lolos dengan membayar uang jutaan rupiah.

“Ada 2 WN India yang lolos juga, tapi tidak melalui jasa S dan RW,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (27/4/2021).
Baca juga: Oknum Bandara Loloskan WN India Tanpa Karantina Sebanyak 2 Kali

Menurut dia, ada dua kelompok lagi yang memiliki modus sama dengan yang berhasil diungkap Polda Metro Jaya. Penyidik saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap hal tersebut.

Penelusuran juga dilakukan terhadap dua WN India yang berhasil lolos dan masuk Indonesia tanpa karantina. “Ini masih kita dalami bagaimana modus begini sepertinya mulai berkembang dan penyidik masih melakukan pengejaran,” ujar Yusri.
Baca juga: Terungkap Penyebab Bapak dan Anak Bisa Loloskan WN India Masuk Jakarta Tanpa Karantina

Apa yang dilakukan oleh kelompok ini sangat berbahaya karena India sedang tinggi kasus Covid-19 sehingga pengetatan bagi mereka yang masuk Indonesia menjadi yang utama. “Kita akan susuri semua nantinya karena pengakuan warga asing yang sudah kita amankan ini dua orang ini modusnya hampir sama tapi dengan orang yang berbeda. Makanya masih kami dalami,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)