Mobil Mewah Terperangkap di Jalur Transjakarta Gandaria, Sopir Bus Ogah Mundur

Jum'at, 23 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
Mobil Mewah Terperangkap di Jalur Transjakarta Gandaria, Sopir Bus Ogah Mundur
Mobil mewah dua pintu berwarna putih terperangkap di jalur Transjakarta (busway) di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021). Foto: IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Mobil mewah dua pintu berwarna putih terperangkap di jalur Transjakarta (busway) di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Si pengemudi mobil mewah menyuruh sopir bus Transjakarta yang saat itu tepat berada di belakangnya untuk berjalan mundur.
Baca juga: Pengendara Motor Arogan Paksa Terobos Jalur Transjakarta di Daan Mogot

Hal itu terekam oleh warganet kemudian diviralkan melalui akun Instagram @jakarta.terkini, Jumat (23/4/2021). "Sebuah mobil masuk jalur Transjakarta di Jl. Sultan Iskandar Muda Gandaria, Jakarta Selatan siang ini, Jumat, 23/4/2021," tulis akun itu.

Dalam video terlihat mobil mewah tak bisa keluar dari jalur Transjakarta meski telah mencoba berjalan mundur. Pasalnya, jalur itu telah tertutup bus Transjakarta yang melintas tepat di belakangnya.

Sempat melambaikan tangan meminta bus mundur, namun si sopir ogah mundur. Pengemudi mobil mewah kemudian memilih tetap berada di busway sehingga membuat jalanan di sana sempat macet.
Baca juga: Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah

"Si mobil putih mau mundur karena terlanjur masuk jalur busway, kemudian menyuruh bus untuk mundur namun dihiraukan oleh sopir bus," ucapnya.

Pemandangan itu membuat warganet berang. Mereka mendukung sikap sopir bus yang enggan mengikuti perintah pengemudi mobil mewah.

"Beli otak dulu baru beli mobil," ucap akun fanbase @leeds_united_indonesia.

"Liat kelakuan orang kaya," timpal @hanskeyy.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)