Pengendara Motor Arogan Paksa Terobos Jalur Transjakarta di Daan Mogot

loading...
Pengendara Motor Arogan Paksa Terobos Jalur Transjakarta di Daan Mogot
Pemotor arogan mencoba menerobos jalur bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot dekat halte Taman Kota, Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021). Foto: Instagram
JAKARTA - Seorang pengendara motor yang arogan mencoba menerobos jalur bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot dekat halte Taman Kota, Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

Aksi arogan pemotor ini kemudian viral di media sosial setelah akun Instagram @jkt.informasi mempostingnya, Kamis (4/3/2021).
Baca juga: Headtime Transjakarta Terlalu Lama, Penumpang Bertumpuk di Halte Tosari

“Petugas menegur pemotor yang melintas di jalur busway di kawasan Taman Kota Jakarta koridor 3. Peristiwa terjadi pada Rabu (3/3) pagi,” tulis @jkt.informasi.

Dalam video yang tersebar terlihat pemotor yang menggunakan motor matik dan berbonceng dengan seorang perempuan tak berhelm itu mencoba menerobos busway yang diportal.

Petugas sterilisasi berompi hijau berusaha melarang pemotor masuk dengan menutup portal. Namun, upaya itu membuat berang pemotor. Adu mulut pun terjadi.
Baca juga: Duh, Transjakarta dan KRL Kerap Langgar Kapasitas Penumpang



Beberapa pemotor lainnya mencoba mempersekusi dua petugas Transjakarta. Mereka mencoba memaksa lewat jalur Transjakarta. Imbasnya kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan.

Warganet menyayangkan kejadian tersebut. Mereka menilai tak sepantasnya pemotor itu marah. “Udh salah ngajak berantem lagi...,” kata @hayink_djarott.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top