Headtime Transjakarta Terlalu Lama, Penumpang Bertumpuk di Halte Tosari

loading...
Headtime Transjakarta Terlalu Lama, Penumpang Bertumpuk di Halte Tosari
Lama jarak antar (headtime) TransJakarta di koridor 4 membuat antrean penumpang bertumpuk di Halte Tosari, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). Foto/Ist/Tangkapan layar twitter
JAKARTA - Lama jarak antar (headtime) TransJakarta di koridor 4 membuat antrean penumpang bertumpuk di Halte Tosari, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021).

Hal itu terlihat setelah warga net, @nonglinong mencuitnya melalui twitter. Dalam cuitannya dia memperlihatkan kondisi halte tosari yang penuh sesak. (Baca juga; Duh, Transjakarta dan KRL Kerap Langgar Kapasitas Penumpang )

“mimin @PT_Transjakarta mohon maaf kayaknya kalau sore2 gini koridor 4 jarak antar mobilnya kalau 7-10 menit itu kelamaan deh soalnya yang antri di Tosari banyak banget,” cuit lengkap dengan postingan foto.

Dalam postingan foto yang dibagikan terlihat antrean mengular terjadi di kawasan itu. Meski menjaga jarak, namun antrean ini cukup meresahkan karena hingga keluar halte. (Baca juga; Walah! Pengawasan Prokes Transjakarta Lemah )



Cuitan @nonglinong diamini oleh warga net lainnya, @FahrisalA. Dia mengakui bila kondisi itu sering terjadi di halte tosari. Dia kemudian membandingkan kondisi di koridor satu serupa dengan kondisi koridor empat.

“Setuju, kalau bisa koridor 4 datang tiap 5 menit sekali seperti koridor 1 biar ga numpuk" begitu,” cuitnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top