Sandi Butar Butar Bakal Buka-Bukaan Kasus Dugaan Korupsi Damkar Kota Depok

Senin, 19 April 2021 - 06:37 WIB
loading...
Sandi Butar Butar Bakal Buka-Bukaan Kasus Dugaan Korupsi Damkar Kota Depok
Pegawai honorer Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok Sandi Butar Butar akan menggelar konfrensi pers atas palaporannya mengenai dugaan tindak pidana korupsi di lingkungan tempat dia bekerja. Foto/MNC Portal
A A A
DEPOK - Pegawai honorer Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok Sandi Butar Butar akan menggelar konfrensi pers atas palaporannya mengenai dugaan tindak pidana korupsi dana insentif COVID-19 dan mark-up di lingkungan tempat dia bekerja.

Ditemanin kuasa hukum Razman Arif Nasution, Sandi akan menggelar konfrensi pers di Kuningan Jakarta Selatan pada Senin (19/4/2021) pukul 13.00 WIB. "Membuka tabir dugaan korupsi dan mark-up perlengkapan di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Jawa Barat," demikian undangan yang beredar, Senin (19/4/2021). (Baca juga; Begini Spesifikasi Sepatu yang ‘Membakar’ Dinas Damkar Kota Depok )

Sebelumnya, Sandi Butar Butar, nekat menggelar aksi protes membongkar dugaan korupsi pengadaan sepatu dan insentif dana COVID-19 di Dinas Damkar Kota Depok, tempat dia bekerja. Aksi tersebut, dilakukan Sandi dengan membentang poster berisi tulisan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengusut dugaan korupsi di tempatnya bekerja.

Foto itu kemudian viral di sosial media dan menjadi pemberitaan hangat dari sejumlah media. Saat ini, kasus tersebut tengah diselidiki oleh Kejaksaan Negeri Kota Depok. Sebanyak 9 saksi telah diperiksa dalam dua kasus tersebut. (Baca juga; Bantah Ada Dugaan Korupsi, Ini Penjelasan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)