Pengendara Motor Perempuan Terobos Pemakaman Umum, Rekaman Kamera Sempat Terganggu

loading...
Pengendara Motor Perempuan Terobos Pemakaman Umum, Rekaman Kamera Sempat Terganggu
Pengendara motor perempuan nekat menerabas tempat pemakaman umum (TPU) sebagai jalan pintas. Foto/Istimewa
JAKARTA - Pengendara motor perempuan nekat menerabas tempat pemakaman umum (TPU) sebagai jalan pintas. Kedua perempuan sempat diganggu setelah kamera ponsel yang digunakan merekam dengan aplikasi Tiktok bergetar.

Aksi nekat kedua perempuan itu terungkap setelah viral di media sosial setelah diunggah akun @novitalintin, Minggu (18/4/2021) dini hari. Setelah 10 jam video itu telah ditonton 294,3 ribu pengguna tiktok.

"Hebat sekali epribaddihhh-_-, kebayang gak sih klau motonya tiba2 mogok atau apa gtu," katanya dalam caption yang ditulis. (Baca juga; Viral Video Pria Mengaku Nabi ke-26, PBNU Melapor ke Kapolri )

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana pengendara motor ini nekat melewati kuburan. Mereka memilih jalan itu karena mencari jalan lebih cepat dan tak memutar.

"Pulang ngelayat dari rumah kerabat dan mau pulang tpi malas buat muter, jadi cari jalan pintas," katanya dalam caption video. (Baca juga; Viral Video Jozeph Ngaku Nabi ke-26, PP Muhammadiyah: Harus Diperiksa Kejiwaannya )



Saat melewati kawasan TPU Nasrani ini terlihat kondisi TPU sangat gelap. Meskipun ada lampu, namun hal itu tak membuat jalanan terang.

Termasuk saat mendekati setengah areal makam, kondisi kamera ponsel yang merekam perjalanan mendadak error. Dengan sedikit bergetar dan goyang. Kamera pada ponsel ini menjadi tak normal.

"Pas belok di sini, kamera tiba2 kayak rusak, geter2 gtu," katanya.

Tak ada kejadian aneh yang terekam saat melintas di TPU ini. Pengemudi berhasil selamat dengan kembali di jalan raya. Saat ini video itu telah ditonton lebih dari 18,7 ribu dan dikomentari 670 pengguna tiktok.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top