Tanggul Jebol Penyebab Banjir di Perumahan Depok

loading...
Tanggul Jebol Penyebab Banjir di Perumahan Depok
anjir menyelimuti sejumlah pemukiman warga di kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu 17 April 2021 malam. Foto/akun Instagram @infodepokid
DEPOK - Banjir menyelimuti sejumlah pemukiman warga di Kota Depok , Jawa Barat pada Sabtu 17 April 2021 malam. Banjir ternyata bukan hanya akibat hujan deras yang turun, tapi juga karena tanggul jebol.

Tanggul yang jebol ini diunggah oleh salah satu warganet lewat akun Instagram @infodepok_id pada Minggu (18/4/2021) pagi. Warganet yang tinggal di Perumnas Depok 1 ini juga berharap kepada pemerintah terkait, agar tanggul tersebut segera diperbaiki.

“Ini dia min rumah saya tadi malam jadi banjir dan airnya meluap ke rumah-rumah warga Perumnas Depok 1, Jln. Mujair Raya. Semoga diperbaiki nih tanggul pembatas sama pihak terkait,” tulis warganet. (Baca juga; Perbaikan Jembatan Ambles di GDC Depok Dimulai Usai Lebaran, Nilai Proyek Rp7 Miliar )

Sebelumnya, sejumlah jalan utama di Depok juga nampak tergenang banjir yang merendam hampir separuh roda-roda kendaraan yang melintas. Banjir itu nampak menggenangi Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas, Depok dan juga Jalan Arif Tahman Hakim, Beji, Depok.

Video banjir tersebut diunggah oleh akun Instagram @depok_update pada Sabtu (17/4/2021) malam. (Baca juga; Begini Spesifikasi Sepatu yang ‘Membakar’ Dinas Damkar Kota Depok )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top