Pencuri Bersenpi di Ciracas Terekam CCTV, Warganet: Selamat Berlebaran di Penjara

loading...
Pencuri Bersenpi di Ciracas Terekam CCTV, Warganet: Selamat Berlebaran di Penjara
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV beredar viral di Instagram. Dalam aksinya wajah pelaku yang merokok terekam kamera pengintai.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Selasa (12/4/2021). Video telah ditonton ribuan pengguna Instagram.
Baca juga: 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak

"Aksi curanmor terekam di Jalan HM Sabar RT 05 RW 01, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur pagi tadi, Senin, 12/4/2021," tulis @jakarta.terkini.

Postingan yang berisi dua video itu terlihat pelaku menggunakan jaket hoodie biru dongker dan jaket hitam. Seorang pelaku yang menyupir terlihat sempat menaruh sebuah benda diduga senjata api ke sela celananya.

Dia kemudian memantau lokasi sembari menunggu temannya beraksi mencongkel sepeda motor yang terparkir di gang sempit. Wajah keduanya, khususnya pembawa senpi terekam jelas dengan kumis tipisnya. "Salah satu pelaku membawa senjata api," tulis akun itu.
Baca juga: Viral, Kasus Pencurian Burung di Cakung Terekam CCTV



Ucapan selamat berlebaran di penjara diungkapkan warganet saat mengomentari rekaman CCTV aksi pencurian di Instagram. Mereka menyebut wajah pelaku dalam rekaman akan membuat polisi mudah menangkap.

"Siap2 ga ikut Puasa dan Lebaran.....ditggu berita selanjutnya, om," kata @oki_mulmanfassa.

Ucapan serupan juga diungkapkan @akbaarhusein yang mengomentari rekaman itu. "Selamat lebaran di dalam penjara tong," ucapnya.

Dukungan kepada polisi juga diungkapkan netizen yang yakin pelaku bisa ditangkap dalam waktu cepat. "Sikat pak polisi jangan kasih ampun. Tuman kebiasaan ganggu keamanan dan ketentraman orang," kata @mamet280465.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top