Saksi Mata: Hitungan Detik Mobil Putih Milik Eros Djarot Langsung Ditimpa Pohon

loading...
Saksi Mata: Hitungan Detik Mobil Putih Milik Eros Djarot Langsung Ditimpa Pohon
Mobil milik Eros Djarot tertimpa pohon tumbang di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa/IG @errosdjarot
JAKARTA - Pohon tumbang berukuran besar menimpa mobil berwarna putih milik politikus sekaligus budayawan Eros Djarot di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pada Minggu (11/4/2021) siang. Dalam hitungan detik mobil mewah milik Eros Djarot rusak berat.

Salah satu warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengatakan, peristiwa pohon besar yang menimpa mobil putih terjadi begitu cepat. "Jadi pas begitu jalan yang di depan tiba ngegas jauh, itu mobil Voxy putih enggak bisa jalan," ujar seorang pria dalam video yang diunggah akun Instagram @erros_djarot.

"Hitungan detik pohon gede itu langsung tumbang, sebelum tumbang itu kayak ada semacam ada gulungan kabut putih gitu jadi mobil gak bisa ngegas. Aneh banget, aneh banget," sambungnya. Baca: Mobil Rusak Tertimpa Pohon Besar di Kebayoran, Eros Djarot dan Keluarga Selamat

Menurut warga, seandainya mobil putih tersebut bisa langsung ngegas cepat, besar kemungkinan tidak akan terkena timpa pohon sampai hancur. "Kalau dia bisa ngegas mungkin bisa di tengah tengah mobil itu, karena hitungannya detik," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah pohon dengan ukuran besar tumbang dan menimpa mobil jenis mini Van berwarna putih. Berdasarkan video di media sosial Instagram akun @infojakarta_ seluruh bagian pohon menimpa sisi depan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.



Erros menuturkan, kejadian ini terjadi sekitar siang pukul 14.30, usai dirinya bersama keluarga melakukan ziarah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Alhamdulilah, saya yang duduk di depan, mas Slamet, Mira dan Dewi yang duduk di belakang semua selamat. Berkat doa teman teman semua," ucap Erros melalui akun Instagramnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top