Mobil Rusak Tertimpa Pohon Besar di Kebayoran, Eros Djarot dan Keluarga Selamat

loading...
Mobil Rusak Tertimpa Pohon Besar di Kebayoran, Eros Djarot dan Keluarga Selamat
Mobil milik Eros Djarot tertimpa pohon tumbang di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa/IG @errosdjarot
JAKARTA - Mobil mewah yang tertimpa pohon tumbang besar di Jalan Bintaro Raya, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/4/2021) ternyata milik politisi, seniman dan budayawan Eros Djarot. Eros Djarot beserta keluarga selamat dalam peristiwa tersebut.

Melalui akun Instagramnya @erros_djarot, pria kelahiran Rangkasbitung, Banten ini menggungah foto mobil putih kesayanganya tertimpa pohon besar tersebut."Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman2 semua...(peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah kusir)," tulis caption di Instagram, Eros Djarot.

Sejumlah teman dan juga kerabat terlihat khawatir dengan kondisi Eros, pasalnya diberitakan terdapat pengendara yang mengalami korban luka luka. "Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang," Tulis @gheapanggabeanprivate, "Ya Tuhan mas," Tulis @pulungwp, lalu "Aku malah yang merinding,.. sehat semua," @trichuby.

"Terima Kasih buat perhatian dan doa kalian semua, Alhamdulillah,.. Puji Tuhan kami selamat," tulis Djarot kembali. Baca: Pohon Besar Tumbang di Keboyaran Lama, Mobil Mewah Berwarna Putih Ini Ringsek

Sebelumnya diberitakan, hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta Selatan pada Minggu (11/4/2021) sore. Akibatnya satu mobil mewah berwarna putih rusak berat karena tertimpa pohon tumbang berukuran besar.



Peristiwa ini terjadi di Jalan Bintaro Raya, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berdasarkan foto dan video di media sosial Instagram akun @infojakarta_ menunjukan seluruh bagian pohon menimpa mobil yang berada di tengah jalan. Diduga kejadian ini terjadi saat mobil sedang melintas.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top