RSPI Sulianti Saroso: Kemitraan dengan MNC Peduli Bantu Penanganan Covid-19

Jum'at, 09 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
RSPI Sulianti Saroso: Kemitraan dengan MNC Peduli Bantu Penanganan Covid-19
MNC Peduli membagikan bantuan kepada RSPI Sulianti Saroso dalam rangka HUT peringatan RSPI Sulianti Saroso ke-27 pada Jumat (9/4/2021) pagi. Foto:MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso , dr. Mohammad Syahril, Sp.P, MPH berharap, agar kemitraan dengan MNC Peduli terus berkelanjutan. Karena, kerja sama ini dapat membantu dalam penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) .

"Terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli dalam pembukaan peringatan HUT RSPI Sulianti Saroso pada 21 April ini tepat berulang tahun ke-27," ujar Mohammad Syahril, di Lapangan dan Taman RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021).

Dia menyebutkan, RSPI adalah rumah sakit yang pertama kali merawat pasien Covid-19 dan rumah sakit pertama yang menjadi rujukan Covid-19.

"Hampir 13 bulan kita melayani pasien Covid-19. Alhamdulillah amanah itu dapat kami emban, kita berkontribusi untuk bangsa dan negara ini. Kita berterima kasih untuk seluruh mitra dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam bentuk donasi dan dalam bentuk bantuan apapun," tambah Mohammad Syahril.

Menurutnya, MNC Peduli juga banyak berkontribusi dalam mendukung tenaga kesehatan dan petugas di RSPI Sulianti Saroso dalam menjalankan tugasnya dengan berbagai bantuan yang diberikan.

"Termasuk teman-teman dari MNC Peduli, ini yang kesekian kali sudah memberikan bantuan donasi kepada RSPI. Hari ini MNC Peduli berbagi kebahagiaan kepada kami RSPI yang akan berulangtahun ke-27. Terima kasih, semoga kemitraan antara RSPI Sulianti Saroso dan MNC Peduli ini dapat kita jalin untuk memberikan manfaat bagi masyarakat bangsa Indonesia dalam penanganan Covid-19," tandas Mohammad Syahril.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)