Modus Tanya Harga, 2 Maling Curi Ponsel Milik Bocah Kecil di Pasar Koja

loading...
Modus Tanya Harga, 2 Maling Curi Ponsel Milik Bocah Kecil di Pasar Koja
Dua pelaku pencurian ponsel milik seorang bocah di Pasar Koja, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Dua pencuri dengan modus berpura-pura berbelanja beraksi di warung sembako di Pasar Koja, Jakarta Utara. Dalam aksinya pelaku membawa kabur handphone milik seorang bocah perempuan yang sedang berjaga di warung tersebut.

Ibu Korban, Atiqah (35) mengatakan, aksi pencurian ini terjadi pada saat anaknya sedang sendiri menjaga warung sembako miliknya didatangi dua pemuda. "Kejadiannya Maghrib anak saya lagi jaga warung. Awalnya modus pelaku pura pura nanya harga, lalu anak saya ke dalam nanya harga ke saya. Salah satu dari dua pelaku langsung ambil HP di meja," kata Atiqah di lokasi Rabu (7/4/2021).

Menurut Atiqah, berdasarkan rekaman CCTV di warung, pelaku pencuri terlihat dua orang. Satu orang pelaku yang melakukan pencurian memakai kemeja dan topi berwarna hitam. Baca: Intip Wanita di Toilet SPBU, Pria Ini Dipukuli Suami Korban

"Satunya lagi memakai kemeja putih bergaris dan topi hitam juga yang mengendarai sepeda motor warna merah. Sempat turun motor tapi tidak lama langsung kabur," ujar Atiqah

"Anak saya sempat teriak ada pencuri handphone. Dan kondisinya lagi ramai orang, cuma mungkin karena anak kecil yang teriak jadi antara percaya enggak percaya," sambungnya. Atas kejadian tersebut, suami Atiqah pun langsung melaporkan pencurian HP ke Polsek Koja.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top