Intip Wanita di Toilet SPBU, Pria Ini Dipukuli Suami Korban

loading...
Intip Wanita di Toilet SPBU, Pria Ini Dipukuli Suami Korban
Pelaku pelecehan seksual terhadap seorang wanita di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat (kaus hitam).Foto/Istimewa/IG @aprikajol
JAKARTA - Seorang pria berkacama berambut klimis tertangkap tangan mengintip seorang wanita di toilet salah satu SPBU di Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku pun dipukuli oleh seorang pria lainnya yang merupakan suami dari korban pelecehan seksual tersebut.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @jakinfo_ mempostingnya, Selasa (7/4/2021) setelah mendapatkan kiriman langsung dari korbannya, @aprikajol. Dalam postingan itu terlihat seorang pria tampak kesal terhadap tingkah laku pelaku.

“AWAS HATI-HATI UNTUK PARA LADIES SAAT DI TOILET UMUM. Buat temen2 sesama perempuan tolong hati2 kalau lagi buang air di WC umum tolong cek kanan kiri bawah dan atas, Karena banyak penjahat seksual yang nekat dan otak mesum,” katanya dalam caption yang ditulis.

Belakangan diketahui pria berkaca mata hitam itu mengintip istri pria yang kesal itu di toilet salah satu SPBU di Cengkareng, Jakarta Barat. Dia mengintip melalui sela sela antara sekat bilik kamar mandi. Baca: Tenggelam di Kali Pesanggrahan, Remaja Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Dalam kejadian itu, suami korban tak terima istrinya dilecehkan. Selain berulang kali menampar wajah pelaku, ia juga tampak kesal dengan tingkah pelaku yang berkilah meski telah tertangkap basah.



“Buat temen2 sesama perempuan tolong hati2 kalau lagi buang air di WC umum tolong cek kanan kiri bawah dan atas, Karena banyak penjahat seksual yang nekat dan otak mesum,” tambahnya.

Dalam kejadian ini, korban pun langsung membawa pelaku ke polisi. Korban mengaku tak percaya bila pelaku baru melakukan kali ini.“Tolong hati2 semuanya, saya jadi korban pelecehan seksual di salah satu WC SPBU Sekarang lagi marak banget kejadian pelecehan seksual, kemarin baru saya lihat vidoe pelecehan seksual di WC umum dan ngga di sangka saya jd korban, pelaku sudah di amankan di polsek Cengkareng Jakarta Barat,” tutupnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold belum memberikan komentarnya terkait kejadian ini. Ia belum membalas pesan WhatsApp dari wartawan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top