Dikepung Puluhan Warga, Pemerkosa Anak Tiri di Tangsel Diciduk Polisi

Senin, 05 April 2021 - 14:50 WIB
loading...
Dikepung Puluhan Warga, Pemerkosa Anak Tiri di Tangsel Diciduk Polisi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Video amarah warga mengepung rumah pelaku perkosaan terhadap anak tirinya di Jalan Musyawarah, RT 05/RW04, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), viral di media sosial.

Pelaku bernama Bahram Ganda Wijaya (39). Pada Minggu 4 April 2021 malam sekitar 50-an warga mengepung kediamannya. Tak lama, Bahram dibawa petugas ke Mapolsek Ciputat. "Sedang kita sidik, semalam kita tangkap di kediamannya," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, Senin (5/4/2021).



Perkosaan itu terungkap setelah korban berinisial S (13) mengadu ke kakak kandungnya berinisial R (16). Lantas R menceritakan kejadian tersebut ke keluarga besarnya di Pondok Pinang. Selanjutnya, pihak keluarga dan warga sekitar ramai-ramai mendatangi Bahram.

Dikepung Puluhan Warga, Pemerkosa Anak Tiri di Tangsel Diciduk Polisi


Sejumlah saksi masih dimintai keterangan terkait dugaan kasus perkosaan itu. Sementara korban berinisial S (14), sudah menjalani visum di RSU Tangsel. Pihak kepolisian masih belum mau membeberkan tentang perbuatan pelaku terhadap korban. "Belum, masih kita periksa dulu," jelas Angga.



Bahram sendiri baru beberapa tahun ini menikahi BE, janda beranak 2 yang ditinggal wafat suaminya. Menurut warga sekitar, dia tak mempunyai pekerjaan tetap, kesehariannya biasa diisi dengan aktivitas serabutan.

Kapolsek Ciputat, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, mengatakan, hingga saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Ciputat. Proses penyelidikan nantinya akan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Tangsel.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)