Ditipu Katering Bodong, Pesta Pernikahan Pengantin Ini Tanpa Makanan dan Minuman

Senin, 05 April 2021 - 13:28 WIB
loading...
Ditipu Katering Bodong, Pesta Pernikahan Pengantin Ini Tanpa Makanan dan Minuman
Tangkapan layar pesta pernikahan tanpa makanan dan pelaku penipuan dengan modus penyedia jasa katering.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan pengantin , Cecep dan Risma ini harus bersedih. Pasalnya moment di hari kebahagian menjadi kesedihan setelah keduanya tertipu jasa katering bodong.

Hal itu terungkap usai akun tiktok @luthiazhars mempostingnya, Minggu (4/4/2021) malam tadi. Dalam postingan itu memperlihatkan suasana pernikahan yang tampak sepi."Ketika momen bahagia berubah sedih. Hari H nikah ternyata ditipu tukang catering," tulis di caption postingan.

Dalam dua video yang telah ditonton 4,5 juta dan 10 juta pengguna tiktok itu awalnya video memperlihatkan suasana pernikahan yang aneh. Meja-meja makanan yang biasa diisi dengan sejumlah makanan prasmanan nyaris tak ada. Meja itu kosong dengan tak ada satu pun makanan maupun minuman di atasnya.

Dalam video itu, sejumlah keluarga kedua mempelai sibuk mencari solusi. Beruntung, terdapat restoran yang menjual makanan siap saji di sekitar lokasi pernikahan tersebut.

"Akhirnya dapat nasi box di resto sekitar lokasi. Tapi gabisa full cover karena waktu," katanya. Hingga berita di tulis, nama katering, Ekawijaya Catring dan pelaku masih dalam perburuan keduanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)