Bocah Perempuan di Pademangan Meninggal dengan Alat Kelamin Rusak

Sabtu, 03 April 2021 - 15:14 WIB
loading...
Bocah Perempuan di Pademangan Meninggal dengan Alat Kelamin Rusak
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang bocah perempuan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, berinisial KO (7) dilaporkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan , Jakarta Timur, Selasa 30 Maret 2021.KO dikabarkan meninggal dunia akibat kerusakan berat pada alat vitalnya.

"Awalnya kita tidak tahu, kita tahunya hanya sakit biasa. Abis itu saya bawa ke klinik. Setelah dibawa ke klinik, kata dokter harus dilakukan rontgen," terang Paman KO, WL (39) di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (3/4/2021).

Sehari sebelumnya atau tepatnya Senin29 Maret 2021, WL menuturkan, tetangga dilingkungannya menyarankan membawa anak perempuan berparas cantic itu untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Lalu kita bawa (ke puskesmas), lalu langsung di rujuk ke RSUK Pademangan, kata orang tuanya sih si anak sakit Covid-19. Lalu dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan," beber WL.

Hingga akhirnya dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh dokter di RS Persahabatan. Berdasarkan keterangan dokter itu, kata WL, ada kejanggalan di alat vital keponakannya tersebut.

"Ternyata kata dokter ada kelainan atau kejanggalan di sana, yakni di kemaluan korban. Dan memang sebelumnya dia (KO) diceritain nenek sering buang air kecil berdarah hingga bernanah," ucap WL.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)