Polisi Dalami Kepemilikan Senjata yang Digunakan Pengemudi Fortuner

Jum'at, 02 April 2021 - 20:13 WIB
loading...
Polisi Dalami Kepemilikan Senjata yang Digunakan Pengemudi Fortuner
Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). Salah satunya, terkait kepemilikan senjata api jenis air softgun yang digunakan MFA (36) ketika melakukan aksi koboinya.

"Iya itu air softgun. Kami masih dalami kenapa yang bersangkutan membawa pistol tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Baca juga; Pengemudi Fortuner Todong Pistol, MFA Dikenal Sebagai Pria Wiraswasta )

Sebelumnya, rekaman video MFA mengacungkan pistol ke pengguna jalan bak koboi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB (dini hari) saat tersangka MFA melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur.

Yusri Yunus menyebutkan saat di lampu merah traffic light pengemudi MFA yang mengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV menyenggol sepeda motor yang dikemudikan perempuan. (Baca juga; Pria Pengendara Fortuner Todongkan Pistol, Anggota DPR Ini Nilai Sama dengan Aksi Terorisme )

"Saat di traffic light dengan posisi lampu menyala merah sempat menyenggol motor dikendarai perempuan. Kemudian dia (MFA) marah-marah dari dalam mobil dan mengacungkan senjata api," kata Yusri Yunus.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)