Penjambret Anak-anak di Cengkareng Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:21 WIB
loading...
Penjambret Anak-anak di Cengkareng Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku
Detik-detik kedua pelaku jambret beraksi terekam kamera CCTV. Foto: Instagram @jakarta_zone
A A A
JAKARTA - Polisi akan memburu pelaku jambret yang menyasar anak-anak di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun tampang pelaku berhasil terekam kamera CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold mengatakan masih mengecek kejadian itu. Ia memastikan akan menyelidiki dan mendatangi lokasi penjambretan. “Akan kita cek,” ujar Arnold ketika dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Diketahui, aksi pelaku terekam kamera CCTV. Dalam video yang diposting akun Instagram @jakarta_zone, tampak kedua pelaku mengendarai sepeda motor.



“Terekam jelas pelaku jambret anak kecil di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat sore tadi, Senin, 29/3/2021,” tulis Instagram @jakarta_zone.

Dari video yang beredar terlihat awalnya kedua pria dewasa yang datang mengendarai sepeda motor matic berjalan di sebuah jalan raya.



Keduanya kemudian berhenti di pinggir jalan. Satu pelaku kemudian turun. Mereka kemudian mundur perlahan ke arah gang kecil.

Satu pelaku kemudian masuk gang. Tak lama, pelaku keluar gang langsung menaiki motor dan kabur. Selang beberapa detik, beberapa orang anak keluar dari gang berlarian mengejar para pelaku yang sudah kabur. Anak-anak itu diduga korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)