Polisi Ciduk Pria Diduga Otak Pencurian Material Rumah Mewah di Kedoya

loading...
Polisi Ciduk Pria Diduga Otak Pencurian Material Rumah Mewah di Kedoya
Petugas Polsek Kebon Jeruk menangkap seseorang berinisial A yang diduga otak di balik pencurian material rumah mewah Jalan Kedoya Raya Alkamal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Petugas Polsek Kebon Jeruk menangkap seseorang berinisial A yang diduga otak di balik pencurian material rumah mewah Jalan Kedoya Raya Alkamal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat . Status A belum menjadi tersangka.

"Benar. Kemarin sore," ujngkap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson saat dikonfirmasi, Senin (29/03/2021). Robinson menambahkan, pihaknya menangkap A di salah satu tempat di Jakarta Barat.

Saat ini A tengah dimintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut."Kami juga menyita sejumlah barang bukti dari A. Masih dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. Baca: Moge Tak Boleh Pakai Rotator Untuk Dapat Prioritas di Jalan Raya

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral menunjukkan salah satu rumah di kawasan Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dibongkar maling. Dalam video tersebut terlihat beberapa bagian lantai dan dinding pada rumah mewah tersebut rusak.



Beberapa atap, pintu, hingga kusen dan perabotan yang terdapat di rumah tersebut dicongkel oleh para pekerja kuli. Akibat kejaadian tersebut diketahui tiga pemilik ahli waris rumah mengalami kerugian hingga mencapai Rp1 miliar.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top