Miris! Tewas Demi Konten. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Senin, 29 Maret 2021 - 10:37 WIB
loading...
Miris! Tewas Demi Konten. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB
Bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian, saksikan berita-berita terkini di iNews Siang pukul 11.00 WIB di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Miris! Demi tenar di sosial media sejumlah ABG nekat bertaruh nyawa. Abaikan keselamatan mereka nekat menyetop truk yang melintas demi konten di media sosial.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi, seorang anak muda meninggal dunia setelah beruaha menghadang truk yang sedang melintas di jalan raya. Di depan perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jumat, 26 Maret 2021.

Menurut Kanit Lakalantas polres Tangerang Selatan Inspektur Satu Agus Sutisna mengatakan saat ini pengemudi truk sudah diamankan dan dimintai keterangannya.

"Statusnya masih kita lakukan pemeriksaan kendaraannya juga telah kita tahan. Kalau ke arah bikin konten itu kita belum tahu ya, soalnya baru kali ini kejadian seperi itu ada anak-anak menyetop truk," tutur Agus soal peristiwa tragis yang jadi video viral itu.

Lalu mengapa hal ini seolah menjadi tren di kalangan remaja? Bagaimana kontrol orang tua dan lingkungan? Saksikan diskusinya bersama psikolog Elizabeth Santosa dalam iNews Siang hari ini.

Selain itu iNews Siang masih akan menyoroti perkembangan kebakaran kilang minyak Pertamina Balongan dan bom bunuh diri di Makassar Sulawesi Selatan.
Bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian, saksikan selengkapnya di iNews Siang pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)