Antrean Mengular di Pusat Perbelanjaan Depok, Warganet: Mending Belanja di Warung Tetangga

loading...
Antrean Mengular di Pusat Perbelanjaan Depok, Warganet: Mending Belanja di Warung Tetangga
Sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Minggu (28/3/2021) disesaki orang-orang yang ingin berbelanja. Bahkan, antrean itu sampai parkiran kendaraan bermotor. Foto: IG @depok24jam
DEPOK - Sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Minggu (28/3/2021) disesaki orang-orang yang ingin berbelanja . Bahkan, antrean itu sampai parkiran kendaraan bermotor.

Antrean ini diunggah oleh akun Instagram @depok24jam. “Antrean mengular di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tole Iskandar Sukmajaya Depok,” tulis @depok24jam.
Baca juga: Pusat Perbelanjaan di Kota Bogor Kompak Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

Warganet langsung mengenali pusat perbelanjaan yang biasa dipenuhi pengunjung, apalagi tiap habis gajian adalah Tiptop. “Tiptop murah murah soalnya min dbanding kompetitor lainnya,” kata @juwitakumalasariputri.

Menurut @marlina20.04, daripada panas-panasan mengantre di pusat perbelanjaan tersebut lebih baik belanja di warung tetangga. “Aku sih mending belanja di warung tetangga ajah...sekalian silahturahmi...gak pke antri,” ucapnya.

“Kalo kesini mending pas weekdays dan nggak deket tanggal gajian,” kata @svara.jiva.
Baca juga: Tilang Elektronik di Kota Depok Baru Fokus pada Roda Empat Saja

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top