Begini Bunyi Twitter Pemeran Video Syur di Hotel Bogor

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:31 WIB
loading...
Begini Bunyi Twitter Pemeran Video Syur di Hotel Bogor
Perempuan seksi pemeran video syur di sebuah hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Sentul, Bogor. Foto: Tangkapan layar video
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih pemeran video syur di sebuah hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Sentul, Bogor terlacak memiliki akun Twitter @Angeli_Felly. Dua sejoli ini juga menggunakan watermark dengan nama akun Felly Angelista yang isinya memuat konten dewasa.

Twitter @Angeli_Felly telah join sejak November 2020 dan mempunyai 6.343 followers. Pasangan mesum ini mencuit status terakhir pada 2 Februari 2021.

"Adakah yang mau traktir kita Karaokean malam ini ? Khusus daerah #Jakarta yah," tulis @Angeli_Felly pada 2 Februari 2021.
Baca juga: Penasaran, Siapa Felly Angelista yang Namanya Tertera di Video Syur Hotel Bogor

Untuk akun Felly Angelista sudah terverifikasi sebagai model situs porno. Buktinya Felly Angelista sudah centang biru dengan peringkat model 451. Kemudian dari segi produktivitas dan tingkat impresi di akunnya sudah menarik banyak perhatian yang menontonnya.

Sudah 3,5 juta kali ditonton dari puluhan koleksi video yang diproduksinya. Adapun subscriber atau pelanggannya hingga saat ini telah mencapai 5.300.

Untuk mengelabui identitas sebenarnya yang bersangkutan menggunakan profil akun Felly Angelista kelahiran Jepang dan tempat tingganya di Osaka.
Baca juga: Penjelasan Owner Grand Mulya Bogor yang Hotelnya Dijadikan Syuting Video Syur

Video syur pasangan kekasih di hotel Bogor ini menyebar luas. Video tersebut diduga sengaja dibuat oleh pasangan mesum dengan tujuan dikomersialkan dan diunggah di situs dewasa.

Perlahan identitas pasangan mesum itu terungkap. Bahkan, polisi sudah mengantongi identitas pemeran video syur. "Iya saat ini sudah diketahui siapa-siapa saja pemeran dalam video itu. Ini sudah perhatian khusus kita," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago saat dihubungi, Kamis (18/3/2021).

Meski demikian, dia enggan membeberkan secara detail terkait identitas pemeran video mesum tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)