Penjelasan Owner Grand Mulya Bogor yang Hotelnya Dijadikan Syuting Video Syur

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:37 WIB
loading...
Penjelasan Owner Grand Mulya Bogor yang Hotelnya Dijadikan Syuting Video Syur
Assisten Owner Hotel Grand Mulya Bogor Ira Mesra. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Hotel Grand Mulya Bogor sangat dirugikan karena tempatnya dijadikan lokasi syuting video syur pasangan kekasih yang menghebohkan dunia maya. Dalam video terpampang jelas nama hotel.

"Kami sangat dirugikan terhadap kejadian itu (video syur) karena itu di luar pengawasan kami," kata Assisten Owner Hotel Grand Mulya Bogor Ira Mesra, Kamis (18/3/2021).
Baca juga: Ungkap Video Syur di Cikeas Bogor, Polisi Akan Panggil Pengelola Hotel

Dia menilai aksi mesum tersebut sudah mencemarkan nama baik hotel. Padahal, pihaknya telah melakukan semua prosedur tamu sesuai aturan yang berlaku.

"Kejadian itu saya tidak tahu indikasinya seperti apa niat mereka seperti apa. Tapi, kejadian ini berdampak dan merugikan nama baik hotel kami," ujarnya.

Menurut dia, hotelnya berkonsep famili dan islami. Sama sekali tidak ada keterkaitan ataupun kesengajaan dalam pembuatan video syur. "Karena di sini melarang minuman keras. Dalam kasus ini, kita ambil hikmah terbaiknya saja karena untuk penerimaan tamu sudah sesuai SOP," ucapnya.
Baca juga: Penampakan Perempuan Cantik Nan Seksi, Pemeran Video Syur di Hotel Bogor

Atas dasar itulah, Hotel Grand Mulya Bogor akan membuat laporan kepada polisi terkait pencemaran nama baik. Untuk syuting video syur diserahkan kepada polisi karena pihaknya tidak tahu menahu.

Ira menyebutkan dua sejoli yang ada dalam video datang ke hotelnya sekitar 3 minggu lalu di kamar nomor 204. Polisi sudah mendatangi hotelnya untuk melakukan penyelidikan.

"Penyidik Polda Jabar hanya mengecek kebenaran dari video tersebut. Mereka juga mempertanyakan SOP dan dari penyidik cyber crime mereka langsung menyelidiki," ujar Ira.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)