Mobil Bak Perusahaan Digondol Maling, 5 Pelaku Terekam CCTV

loading...
Mobil Bak Perusahaan Digondol Maling, 5 Pelaku Terekam CCTV
Mobil bak terbuka milik sebuah perusahaan yang terparkir di Jalan Masjid Al-Munir, Makasar, Jakarta Timur raib digondol komplotan maling, Minggu (14/3/2021). Aksi pelaku terekam kamera pengintai/CCTV. Foto: Ist
JAKARTA - Satu mobil bak terbuka milik sebuah perusahaan yang terparkir di Jalan Masjid Al-Munir, Makasar, Jakarta Timur raib digondol komplotan maling , Minggu (14/3/2021). Aksi pelaku terekam kamera pengintai/ CCTV .

Penanggungjawab PT Sugi Karya Utama Puguh Darminto mengatakan, mobil yang merupakan kendaraan operasional dicuri komplotan maling sekitar pukul 04.57 WIB. Sebelum menjalankan aksinya pelaku yang berjumlah lima orang sempat mengintai lokasi.
Baca juga: Polisi Ciduk Komplotan Maling dan Penadah di Tebet

"Pelaku mengendarai mobil Toyota Avanza hitam nomor polisinya B 9386 SAJ. Mobil pelaku awalnya lewat di depan sini (lokasi kejadian) pukul 04.30 WIB," ujarnya, Minggu (14/3/2020).

Setelah memastikan keadaan aman kemudian mobil pelaku berputar arah dan memarkirkannya tak jauh dari PT Sugi Karya Utama. Dari rekaman CCTV tampak seorang pelaku turun lalu membobol mobil bak.
Baca juga: Pesepeda Baik Hati! Nih, Anies Bagikan Panduan Bersepeda



"Pelaku membuka pintu mobil L300 lalu sekitar pukul 04.57 WIB bawa kabur mobil. Sesaat mobil L300 jalan langsung mobil Avanza hitam itu mengikuti dari belakang ikut kabur," jelasnya.

Aksi pencurian baru diketahui ketika kendaraan operasional yang hendak dipakai sudah tidak ada di parkiran. "Kita urus ke leasing dulu, setelah itu bikin laporan ke Polsek Makasar. Rekaman CCTV juga sudah diserahkan," kata Puguh.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top